Nomor IMEI Bisa Bantu Temukan Handphone Yang Hilang

Saphira News adalah blog yang menyediakan Berita, Foto Unik, Info Unik, Tips Sehari-hari

Nomor IMEI Bisa Bantu Temukan Handphone Yang Hilang


Nomor IMEI Bisa Bantu Temukan Handphone Yang Hilang. Sebelumnya kalian pasti sudah tau kan apa itu nomor IMEI, biasanya terletak dibagian belakang batre handphone. Nomor IMEI adalah Sebuah numberis Identitas Peralatan Bergerak Internasional (IMEI) nomor itu adalah nomor identitas internasional yang digunakan untuk secara unik mengidentifikasi sebuah ponsel.

Kadang Handphone IMEI yang beredar sekarang palsu, bagaimana cara mengetahuinya yaitu dengan menekan #06# lalu akan muncul nomor IMEI di Hp kita, silahkan tulis lalu buka batre dan samakan angkanya jika berbeda sudah pasti Hp itu Dari Black Market ataupun Hp yang sudah di bongkar mesinnya.

Nah sekarang bagaimana menemukan Handphone kita yang hilang dengan Nomor IMEI, sebenarnya jika memang  Nomor IMEI Hp kita asli pasti akan mudah dilacak oleh jaringan seluler pusat. Nah silahkan ikuti cara berikut ini.

Jika kamu telah kehilangan ponsel maka dapat mengirimkan laporan pengaduan ke e-mail ke cop@vsnl.net dengan format teks pengiriman sebagai berikut:
Nama Anda: Contoh Hasbiblog
alamat: Contoh Jln.Matahri blok c5 no.2 pangkep
Model Telepon: Balackberry 8320
Tahun Pembuatan : 2012
Terakhir digunakan No:
E-mail untuk komunikasi: Contoh sobatabby@gmail.com
Hilang tanggal: Isi dengan tanggal hilangnya hadphone anda
No IMEI: Contoh 2326152566888XXXXX

Nah setelah itu tinggal tunggu balasan email dari mereka, sesering mungkin cek email anda siapa tau mereka telah membalas email nya.
Sekian artikel mengenai Cara Menemukan Handphone Yang Hilang Atau Di Curi, semoga bermanfaat. 

Nomor IMEI Bisa Bantu Temukan Handphone Yang Hilang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Starvold Indo

0 comments:

Post a Comment