Arti Lambang Dari Logo Real Madrid

Saphira News adalah blog yang menyediakan Berita, Foto Unik, Info Unik, Tips Sehari-hari

Arti Lambang Dari Logo Real Madrid

Logo club sepakbola bukan hanya sekedar gambar namun mempunyai arti penting terutama bagi penggemar club yang bersangkutan. Jika ada fans Real Madrid, ada baiknya anda mengetahui arti dibalik logo Real Madrid. Dibawah ini adalah makna logo tersebut dilengkapi dengan logo-logo keren dari klub sepakbola fenomenal ini.
Apakah anda mencari logo Real Madrid yang keren abis? Apakah anda menyadari bahwa logo-logo yang beredar di internet memiliki beberapa versi? Apakah anda pernah bertanya dalam diri anda, maksud dari logo tersebut. Artikel ini khusus untuk and para penggemar el real.
Logo Real Madrid banyak variasi style nya, salah satunya adalah dibawah ini. Tetapi, meskipun terdiri dari banyakj versi ada satu yang tetap sama yaitu adanya mahkota diatas logo. Desain mahkota tersebut selalu mirip disetiap gambar logo tetapi jumlah dan warna batu berlian di mahkota seringkali berbeda. Hal yang selalu ada pada logo Real Madrid adalah huruf F, M dan C. M merupakan singkatan dari Madrid sedangkan F dan C adalah Football Club.Warna dari huruf-huruf tersebut adalah kuning dan dibelakangnya terdapat silang garis biru dari barat laut ke tenggara.
Dibawah ini adalah logo real madrid yang digambar dengan background kayu. Logonya standar sedangkan background kayu menunjukkan bahwa Real Madrid untuk siapa saja baik kaya atau miskin.

logo real madrid

Sedangkan dibawah ini adalah logo yang dengan warna terang yaitu kuning, merah dan oranye. Warna terang ini menggambarkan bahwa Real Madrid adalah tim yang dinamin, fresh dan ceria dengan sikap yang positif baik didalam lapangan maupun di luar.
logo real madrid 2013

Sumber: http://bungkusdah.com/arti-dan-sejarah-logo-real-madrid/

Arti Lambang Dari Logo Real Madrid Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Starvold Indo

0 comments:

Post a Comment