Leonardo Junior Pemeran Angga Raden Kian Santang

Saphira News adalah blog yang menyediakan Berita, Foto Unik, Info Unik, Tips Sehari-hari

Leonardo Junior Pemeran Angga Raden Kian Santang

Masih seputar artis cilik tanah air, setelah beberapa saat yang lalu kita mengupas fakta Bagas Idola Cilik 2013, kali ini kita akan melihat cerita sedih adik kita Leonardo Junior yang lebih dikenal sebahai aktor utama sinetron MNCTV “Raden Kian Santang”. Apabila anda seorang penggemar sinetron Raden Kian Santang pasti sudah tahu musibah yang sedang mendera Leonardo Junior. Ya, saat ini Leonardo sedang menderita penyakit tumor otak. Hal tersebut tentu saja mengganggu porsi adegan Junior di sinetron tersebut yang terpaksa harus dikurangi.
Saat ini, Leonardo Junior masih berusia 13 tahun, tapi artis cilik ini cukup profesional dan kuat untuk syuting sinetron stripping seperti “Raden Kian Santang”. Namun, hal tersebut tidak serta merta yang menyebabkan penyakit tumor otak yang menyerangnya, seperti yang diutarakan Ibunda nya.
“Nggak ada hubungannya dengan sinetron yang dijalani. Ini memang cobaan yang diberikan Allah kepada Junior dan saya sebagai orang tua,” kata Evi, Kamis, 18 April. “Sebenarnya Junior baru berumur 13 tahun. Tapi kita nggak pernah memaksa dia untuk syuting. Junior memang anak yang sangat suka dengan syuting. Bahkan saya sebagai orang tua dan teman-temannya bangga sama Junior.”
“Syuting khusus adegan Junior sementara ditunda dulu. Kan biasanya dia bertiga. Jadinya bagian Junior ditiadakan sementara,” kata Evi.
Dibawah ini adalah beberapa foto Leonardo Junior di rumah sakit.

pemeran film kian santang

Leonardo Junior Sebelum Sakit
Leonardo Junior Sakit Tumor
Kami dan tentu saja semua penggemar Leonardo di sinetro Raden Kian Santang ikut berduka dan semoga adik Leonardo Junior dapat segera sembuh dan beraktivitas lagi.

Sumber: http://bungkusdah.com/berita-terkini-leonardo-junior-pemeran-angga-raden-kian-santang/

Leonardo Junior Pemeran Angga Raden Kian Santang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Starvold Indo

0 comments:

Post a Comment