Harga dan Spesifikasi PS4

Saphira News adalah blog yang menyediakan Berita, Foto Unik, Info Unik, Tips Sehari-hari

Harga dan Spesifikasi PS4

Saphiranews.info – Harga dan Spesifikasi PS4. Setelah beberapa hari yang lalu kami memposting artikel tentang harga Xbox One di pasaran kali ini berita mengejutkan kembali muncul di dunia pergame-an dengan kemunculan Sony PS4 . Walaupun secara resmi Sony belum mengeluarkan pengumuman tentang harga dan spesifikasi PS4 namun, tim investigasi kami berhasil mendapatkan bocoran informasi yang beredar di dunia maya baik itu tentang harga PS4 maupun bentuk game konsolnya.
Kalau selama ini yang beredar hanyalah rumor bentuk game konsol PS4, kali ini hampir dapat dipastikan kebenaran dari rupa konsol terbaru pabrikan Sony ini. Silahkan lihat dibawah ini untuk bentuknya.

harga ps4 terbaru

Sedangkan dibawah ini adalah bentuk kontroler PS4. Seperti bisa sobat lihat, bentuk dasarnya masih mempunyai ciri khas kontroler Play Station, hanya saja dilengkapi dengan speaker. Tentu saja, bentuknya juga lebih keren dari PS3.
kontroller PS4
Spesifikasi PS4
Prosesor: CPU 8 Core AMD 1,6 GHz
GPU (Graphic Processor Unit):AMD Radeon HD 7970M
RAM: GDDR5 4GB
Dengan spesifikasi mumpuni diatas tentunya PS4 bisa memainkan game-game yang membutuhkan mesin berkemampuan tinggi seperti Mad Max, Call of Duty, Assassin’s Creed dan yang lainnya.
Lalu berapakah harga PS4? Untuk harga di pasar dalam negeri belum bisa dipastikan karena memang konsolnya belum beredar. Namun sebagai perbandingan, di luar negeri mesin PS4 ini dijual dengan harga $399 atau hampir 4 jutaan. Harga ini lebih murah 1 juta dibandingkan dengan harga Xbox One. Lalu mana yang anda pilih untuk memainkan game favorit anda? Semua terserah pada anda sebagai konsumen dan penikmat game.


Sumber: http://bungkusdah.com/harga-dan-spesifikasi-ps4-sony/

Harga dan Spesifikasi PS4 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Starvold Indo

0 comments:

Post a Comment