Waspadai Bahaya Bagi Orang Yang Merokok Setelah Makan

Saphira News adalah blog yang menyediakan Berita, Foto Unik, Info Unik, Tips Sehari-hari

Waspadai Bahaya Bagi Orang Yang Merokok Setelah Makan

Waspadai Bahaya Bagi Orang Yang Merokok Setelah Makan - Merokok menjadi salah satu kebiasaan masyarakat Indonesia. Mulai dari anak SD sampai Kakek-kakek doyan menghisap asap sakti ini. Walaupun sudah banyak artikel yang mengulas tentang bahayanya merokok, namun tetap saja banyak orang yang tetap merokok.

Waspadai Bahaya Bagi Orang Yang Merokok Setelah Makan Stop Merokok

Merokok semakin nikmat bila dilakukan sehabis makan, begitulah kebiasaan masyarakat Indonesia. Namun nampaknya Anda harus segera menghentikan kebiasaan buruk ini, karena

"Sebuah studi terbaru mengatakan bahwa merokok sebatang rokok setelah makan sama dengan merokok 10 batang, menyebabkan kemungkinan lebih tinggi terkena kanker."

Lebih dari itu, ada sekitar 6 bahaya merokok setelah makan, berikut ini Saphiranews merangkum Bahaya Bagi Orang Yang Merokok Setelah Makan :

  1. Meningkatkan resiko migrain seharian.
  2. Mempertinggi resiko otak rusak.
  3. Stress setelah merokok bila tidak ada aktifitas.
  4. Mudah lupa.
  5. Mudah pusing.
  6. Mudah hilang konsentrasi.

Semoga 6 Bahaya Bagi Orang Yang Merokok Setelah Makan diatas bisa membuat Anda bisa perlahan meninggalkan kebiasaan merokok dan mulai merenungkan  untuk menghentikan kebiasaan merokok karena memang sangat berbahaya bagi kesehatan. Jangan sampai kenikmatan sesaat dapat mengakibatkan keburukan di masa tua Anda.

Waspadai Bahaya Bagi Orang Yang Merokok Setelah Makan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Team

0 comments:

Post a Comment